Terjemahkan dalam bahasa asing

Minggu, 08 Januari 2012

Catatan Penantian


Sabar, itulah yang harus saya lakukan saat ini.

Setelah lulus dari bangku kuliah, besar harapan saya untuk langsung bekerja. Akan tetapi tidak seperti tahun sebelumnya yang langsung mendapat pengumuman dan mulai bekerja, Angkatan kami masih harus menunggu sesuatu yang tidak pasti kapan datangnya.

Entah apa yang menyebabkan penempatan kami tertunda, informasi yang beredarpun terasa simpang siur dan ada beberapa yang diragukan kebenarannya. Tak ada yang bisa saya lakukan, hanya bisa pasrah menanti pengumuman.

Disela-sela liburan panjang yang belum ada kepastian kapan berakhirnya ini, sebagian dari kami ada yang mencoba peruntungannya dengan melamar pekerjaan di beberapa perusahaan. Jelas saja, libur tiga bulan pasti banyak yang merasa bosan hanya berdiam diri di rumah.

Beberapa perusahaan sempat saya hubungi, menanyakan apakah ada lowongan untuk magang. Beberapa diantaranya menolak dan juga ada yang belum memberikan konfirmasi. Hal tersebut tak membuatku putus asa. Karena saya tidak terlalu berharap untuk dapat diterima. Kalau dipanggil ya datang, kalo tidak ya sudah lupakan...

Nikmati saja hidup ini bagaikan “air yang mengalir dan angin yang berhembus”…
Akhirnya liburan panjang ini ku isi dengan menulis blog ini.
J



Mungkin lagunya nikita willy cocok buat temen-temen yang lagi galau nunggu pengumuman…
hihihihi..
:-P







Selamat berlibur…

1 komentar:

  1. The Giochi del Titano casino there may be located near the northeastern border with Cerasolo Italy simply off Strada Statale 우리카지노 72

    BalasHapus