Terjemahkan dalam bahasa asing

Jumat, 25 November 2011

Berkat HP Ku Raih Gelar A.Md.



Tiga tahun sudah ku selesaikan pendidikanku di bangku kuliah, hingga akhirnya 12 Oktober 2011 prosesi wisuda ku pun digelar. Aku adalah mantan mahasiswa lulusan salah satu perguruan tinggi kedinasan yang ada di Tangerang. Berasal dari Propinsi Daerah Istimewa Yogyakarta mengadu nasib berjuang menempuh pendidikan dan jauh dari orang tua. Keluarga yang selalu mengajarkanku hidup sederhana menjadi motivatorku untuk menyelesaikan pendidikan yang dibiayai oleh negara.

My HP Pavilion dv2, Mantab.
Tahun 2008, setelah ujian saringan masuk, aku tak menyangka namaku tertera di papan pengumuman. Dan di tahun itu lah ku mulai merantau di kota sebelah ibu kota. Persainganku dalam pendidikan tak semudah yang kubayangkan, kami harus berjuang agar tidak mendapat nilai yang buruk. Jika mendapat nilai buruk, dikeluarkan dari pendidikan adalah konsekuensinya. Media pembelajaran yang digunakan tak hanya dengan menggunakan buku, tetapi sarana elektronik seperti internet juga sangat dibutuhkan.

HP pavilion dv2, notebook yang dibekali oleh orangtuaku untuk mendukung pendidikanku. Dengan notebook ini ku selesaikan tugas-tugas dari awal hingga akhir semester. Hingga waktu yang paling membuat semua mahasiswa kalang-kabut yaitu penyusunan Tugas Akhir. Dalam menyusun Tugas Akhir, ku mencari sumber informasi dari internet dengan menggunakan HP Pavilon dv2. Tak hanya untuk browsing di internet, materi perkuliahan yang berhubungan dengan Tugas Akhir juga tersimpan di dalam hardisk HP pavilion dv2, berbentuk softcopy. Berkat HP pavilion dv2, Ku berhasil menyelesaikan Tugas Akhir dengan baik, dan mendapat nilai yang memuaskan.
HP pavilion dv2 and HP mini 1012 Partner

Dukungan tak hanya datang dari orang tua, seseorang yang sangat spesial dalam hidupku juga selalu membantuku dalam menyelesaikan pendidikan ini. Dengan netbook HP mini 1012tu miliknya kami sering berbagi informasi, pelajaran, dan juga konsultasi pembuatan tugas akhir kami. Hingga saat ini setelah aku menyelesaiakan pendidikanku, ku masih setia menggunakan Notebook HP pavilion dv2.

Tagline HP Pavilion dv2

Meskipun ku tak pernah dapatkan gelar juara, namun HP pavilion dv2 membuatku nyaman dimanapun aku berada. 3 tahun mengisi waktu luang dan sempitku. HP pavilion dv2 menghiburku dengan fiturnya yang mendukung game yang ku mainkan ketika aku jenuh dengan kegiatan studiku dan juga kemampuanya memutar film dengan kualitas terbaik, blueray film dan kualitas suaranya yaitu SRS Premium sound.
My graduation with my Family

Terimakasih HP pavilion dv2, berkat kau ku mampu selesaikan pendidikan dan kini ku raih gelar A.Md. di belakang namaku. Terimakasih HP.

1 komentar:

  1. Online playing, within the the rest of the country, is operated by PAGCOR, which does not help play 카지노사이트 from residence

    BalasHapus